Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
https://3.bp.blogspot.com/-sr95FZcIBKQ/YFgzwdC_IGI/AAAAAAAACyI/NauwZ2hj3RcBK1ND-B1rbPMBsgg9pbBQQCK4BGAYYCw/s1353/BANNER.jpg

Aplikasi Pembelajaran Sosiologi For Android

Inovasi adalah sebuah keharusan karena hidup pun tidak pernah berjalan mundur, tetapi maju ke depan, senantiasa berubah, menjadi lebih kompleks. Hal tersebut tentunya menuntut kita untuk senantiasa melakukan terobosan-terobosan baru, dan sedikit-demi sedikit meninggalkan kebiasaan lama yang bersifat menghambat kemajuan.

Keterbatasan tidak harus menjadi penghalang, bahkan bagi sebagian orang ia adalah survival of fites, yang membuatnya mampu melahirkan karya-karya baru ataupun inovasi-inovasi baru yang cukup berguna bagi kehidupan. Ini pesan dari Spencer, Aguste Comte dan penganut teori evolusi sosial lainnya. 

Setelah bersusah payah membuat media belajar online dengan autodidak, kemudian Sosiologi SMAN 1 Cibeber atau Sosiologi79 melakukan terobosan baru dalam bentuk pembuatan aplikasi pembelajaran sosiologi berbasis play store untuk APP Android. Di mana pembuatan aplikasi ini merupakan awal dari terobosan-terobosan baru selanjutnya, Insya Allah. Berikut tampilan desktopnya


Ini tampilan dalamnya


Cara Instalasinya sama dengan aplikasi jenis file APK lainnya yang familiar, yaitu download filenya di android Anda, kemudian Instal, dan aplikasi ini siap digunakan.Download filenya di link download di bawah ini.

Download
SMANSER
SMANSER SMAN 1 Cibeber Jl. Warungkadu No. 49 Cikotok Cibeber Lebak Banten 42394

1 comment for "Aplikasi Pembelajaran Sosiologi For Android"