Sambutan Kepala Sekolah


Assalamu alaikum warohmatullohi wa barokatuh.
 
Alhamdulillah puji syukur kita panjatkan kepada Allah Subhanahu wa ta’la atas rahmat dan inayahnya SMA Negeri 1 Cibeber Lebak Banten dapat menyelesaikan salah satu program pembuatan salah satu media pembelajaran. 

Semoga salawat serta salam senantiasa tercurahkan kepada Nabi Muhammad salallohu alaihi wasalam, kepada keluarga, sahabat dan umatnya yang senantiasa memegang teguh ajarannya sampai akhir jaman. Amin.

Pada kesempatan ini pula Kepala SMA Negeri 1 Cibeber banyak mengucapkan terimakasih kepada Dewan, Staf serta Peserta didik di SMA N 1 Cibeber berkat dorongan, masukan serta do’anya sehingga tercipta media komunikasi dan belajar secara digital.

Media ini dibuat intinya adalah untuk perbaikan cara belajar mengajar dan menginformasikan masalah pendidikan  dijaman digital ini, dimana setiap personal baik guru, siswa, staf dan orang tua serta masyarakat diberikan ruang untuk  saling memantau, memberikan masukan, kritik demi kemajuan pendidikan di SMAN 1 Cibeber yang lebih baik dimasa depan.

Akhirnya tiada gading yang tak retak, mudah-mudahan media ini dapat bermanfaat dan maslahat , dan kepada tim semoga karya ini menjadi ladang ibadah dan diridhoi Allah Subhanahu wa ta’ala. Amin
Wasalamu alaikum Warohmatullohi wa barokatuh.
Kepala SMA Negeri 1 Cibeber

ADJANG SUHARDJA, S.Pd
SMANSER SMAN 1 Cibeber, berdiri Sejak Tahun 2000 dengan mulai kegiatan Belajar Mengajar Tahun Pelajaran 2000-2001 kelas sore hari dan menumpang di SMPN 1 Cibeber. Tahun Pelajaran 2002-2003 menempati gedung baru beralamat di jalan Warungkadu No 49 Cikotok. Berada di lingkungan RT 01 RW 03 Desa Cikotok Kecamatan Cibeber, Kode Pos 42394 dan diresmikan oleh Bapak Bupati H. Moch. Yas’a Mulyadi pada tanggal 28 Januari 2003. Tujuan pendidikan institusional untuk SMA berdasarkan Permen No 19 Tahun 2005 tentang Standar Kompetensi Lulusan adalah bertujuan untuk meletakan dasar kecerdasan, pengetahuan, kepribadian, akhlak mulia, serta keterampilan untuk hidup mandiri dan mengikuti pendidikan lebih lanjut.

0 Response to "Sambutan Kepala Sekolah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel