Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
https://3.bp.blogspot.com/-sr95FZcIBKQ/YFgzwdC_IGI/AAAAAAAACyI/NauwZ2hj3RcBK1ND-B1rbPMBsgg9pbBQQCK4BGAYYCw/s1353/BANNER.jpg

Sambutan Kepala Sekolah


Assalamu alaikum warohmatullohi wa barokatuh.
 
Alhamdulillah puji syukur kita panjatkan kepada Allah Subhanahu wa ta’la atas rahmat dan inayahnya SMA Negeri 1 Cibeber Lebak Banten dapat menyelesaikan salah satu program pembuatan salah satu media pembelajaran. 

Semoga salawat serta salam senantiasa tercurahkan kepada Nabi Muhammad salallohu alaihi wasalam, kepada keluarga, sahabat dan umatnya yang senantiasa memegang teguh ajarannya sampai akhir jaman. Amin.

Pada kesempatan ini pula Kepala SMA Negeri 1 Cibeber banyak mengucapkan terimakasih kepada Dewan, Staf serta Peserta didik di SMA N 1 Cibeber berkat dorongan, masukan serta do’anya sehingga tercipta media komunikasi dan belajar secara digital.

Media ini dibuat intinya adalah untuk perbaikan cara belajar mengajar dan menginformasikan masalah pendidikan  dijaman digital ini, dimana setiap personal baik guru, siswa, staf dan orang tua serta masyarakat diberikan ruang untuk  saling memantau, memberikan masukan, kritik demi kemajuan pendidikan di SMAN 1 Cibeber yang lebih baik dimasa depan.

Akhirnya tiada gading yang tak retak, mudah-mudahan media ini dapat bermanfaat dan maslahat , dan kepada tim semoga karya ini menjadi ladang ibadah dan diridhoi Allah Subhanahu wa ta’ala. Amin
Wasalamu alaikum Warohmatullohi wa barokatuh.
Kepala SMA Negeri 1 Cibeber

ADJANG SUHARDJA, S.Pd
SMANSER
SMANSER SMAN 1 Cibeber Jl. Warungkadu No. 49 Cikotok Cibeber Lebak Banten 42394

Post a Comment for "Sambutan Kepala Sekolah"