Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
https://3.bp.blogspot.com/-sr95FZcIBKQ/YFgzwdC_IGI/AAAAAAAACyI/NauwZ2hj3RcBK1ND-B1rbPMBsgg9pbBQQCK4BGAYYCw/s1353/BANNER.jpg

SMANZAR EFEST 2015

SMANZAR EFEST 2015 (SMAN 1 Cibeber Bazar and Event Festival) yang bertempat di lapangan futsal dan sekitarnya SMAN 1 Cibeber, berlangsung meriah dan dipenuhi antusias baik dari pihak panitia maupun siswa SMAN 1 Cibeber Kab. Lebak Provinsi Banten. Event yang berlangsung bersamaan dengan beberapa acara diantaranya Pentas Seni Tradisional dan Modern, Stand Up Comedy, Bazar, dan Rumah Hantu.


Demikian Bapak Adjang Suhardja selaku Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Cibeber mengungkapkan bahwa dengan acara SMANZAR EFEST 2015 ini diharapakan dapat menjadi wahana adu kreasi siswa dan menghindarkannya dari kegiatan-kegiatan yang tidak bermanfaat. Halnya dengan Bapak Rusandi, M.Pd selaku Pembina OSIS di SMA Negeri 1 Cibeber mengemukakan bahwa acara SMANZAR EFEST 2015 ini dimaksudkan untuk menggali kreasi siswa SMAN 1 Cibeber disamping memang merupakan hiburan setahun sekali setelah penat melakukan KBM di kelas.


Hal senada juga diungkapkan oleh Bapak Bambang Kriswahyudi, M. Pd selaku Wakasek Kesiswaan di SMA Negeri 1 Cibeber, event-event serupa disamping event-event lainnya merupakan salah satu bagian dari peranan lembaga pendidikan yaitu agar bisa memunculkan bakat atau potensi siswa selain daripada kegiatan kognitif di kelas juga keterampilan lainnya, seni, wirausaha, dan kreasi.



Hantu-hantu yang gentayangan di SMA Negeri 1 Cibeber, merupakan bagian dari acara SMANZAR EFEST 2015.


Bravo SMA Negeri 1 Cibeber
Admin
SMANSER
SMANSER SMAN 1 Cibeber Jl. Warungkadu No. 49 Cikotok Cibeber Lebak Banten 42394

Post a Comment for "SMANZAR EFEST 2015"