Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
https://3.bp.blogspot.com/-sr95FZcIBKQ/YFgzwdC_IGI/AAAAAAAACyI/NauwZ2hj3RcBK1ND-B1rbPMBsgg9pbBQQCK4BGAYYCw/s1353/BANNER.jpg

MUSANGPAS (MUSYAWARAH ANGGOTA PANSER) TAHUN 2016







Dalam rangka merealisasikan program-program kerja organisasi yang disahkan dalam Musyawarah Anggota PANSER dan sesuai dengan amanat AD/ART PANSER, maka sangat perlu untuk disosialisasikan baik ke pihak intern organisasi yaitu seluruh anggota PANSER dan juga pihak ekstern yang terkait dengan birokrasi baik dalam kampus maupun luar kampus yang terkait dengan kelancaran pelaksanaan program tersebut sebagai bentuk pertanggungjawaban Dewan Pengurus Organisasi PANSER periode sebelumnya.
Selaras dengan hal tersebut diatas dan sebagai langkah untuk menjaga kelangsungan dan kesinambungan oganisasi agar lebih terarah, maka diperlukan adanya Musyawarah Anggota sehubungan dengan berakhirnya masa kepengurusan tahun 2015-2016 dan membentuk kepengurusan baru untuk periode 2016-2017, menyusun program kerja, merencanakan kesejahteraan anggota dan meninjau kembali tata manajemen yang berlaku demi kebaikan organisasi dimasa yang akan datang.
Maka dari itu dilaksanakan lah MUSANGPAS ke XI tahun 2016 yang bertempat di Ruang Multimedia SMA Negeri 1 Cibeber pada tanggal 14 Februari 2016.
Hasil dari kegiatan MUSANGPAS-XI adalah terpilihnya Novialdi Nabil Alwi (PAS.15.102) angkatan tunas arkana kelas XI IPA 2.
                                     Ketua Umum PANSER periode 2016-2017
                                     NOVIALDI NABIL ALWI
                                     PAS.15.102
selain itu, musyawarah anggota pun menghasilkan revisi AD/ART PANSER, serta Program kerja PANSER untuk satu tahun masa jabatan.
BRAVO PANSER....!!!
 
SMANSER
SMANSER SMAN 1 Cibeber Jl. Warungkadu No. 49 Cikotok Cibeber Lebak Banten 42394

Post a Comment for "MUSANGPAS (MUSYAWARAH ANGGOTA PANSER) TAHUN 2016"