Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
https://3.bp.blogspot.com/-sr95FZcIBKQ/YFgzwdC_IGI/AAAAAAAACyI/NauwZ2hj3RcBK1ND-B1rbPMBsgg9pbBQQCK4BGAYYCw/s1353/BANNER.jpg

APLIKASI MATERI PANJAT TEBING PANSER @Tebing Sawarna

Panjat Tebing atau istilah asingnya dikenal dengan Rock Climbing merupakan salah satu dari sekian banyak olahraga alam bebas dan merupakan salah satu bagian dari mendaki gunung yang tidak bisa dilakukan dengan cara berjalan kaki melainkan harus menggunakan peralatan dan teknik-teknik tertentu untuk bisa melewatinya. Pada umumnya panjat tebing dilakukan pada daerah yang berkontur batuan tebing dengan sudut kemiringan mencapai lebih dari 45° dan mempunyai tingkat kesulitan tertentu.
kegiatan panjat tebing Di PANSER merupakan salah satu program kegiatan latihan siswa-siswi anggota PANSER yang rutin dilakukan pada setiap minggunya, namun kegiatan ini terkendala dengan peralatan yang di miliki PANSER cukup seadanya.. harapannya, PANSER dapat memiliki perlatan panjta tebing yang mumpuni serta terelisasinya papan panjat disekolah,, begitu tutur pembina PANSER Bpk. Wisnu Wirandi, S.Sn. (Cikotok,10 Juli 2016)








SMANSER
SMANSER SMAN 1 Cibeber Jl. Warungkadu No. 49 Cikotok Cibeber Lebak Banten 42394

1 comment for "APLIKASI MATERI PANJAT TEBING PANSER @Tebing Sawarna"