Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
https://3.bp.blogspot.com/-sr95FZcIBKQ/YFgzwdC_IGI/AAAAAAAACyI/NauwZ2hj3RcBK1ND-B1rbPMBsgg9pbBQQCK4BGAYYCw/s1353/BANNER.jpg

Pelepasan Siswa Siswi Kelas XII Tahun Ajaran 2016/2017

Pelepasan Siswa Siswi Kelas XII Tahun Ajaran 2016/2017 SMA N 1 Cibeber Tanggal 23 Mei 2017 bertempat di Gedung Pesanggrahan Kec. Cibeber. Acara tersebut dihadiri oleh beberapa elemen masyarakat, guru, tenaga kependidikan, dan orang tua wali murid. Acara yang berlangsung hidmat tersebut dimulai Pukul 08.00 hingga ba'da dzuhur 14.00.

Ada jejak, pasti ada kenangan yang terukir, hidup berjalan ke depan, dan jejak langkah pun tercecer di setiap tepat yang kalian lalui. Alangkah indahnya kalau ceceran itu adalah berkah, adalah ilmu, adalah manfaat yang bisa diberikan pada orang lain.
Teruslah belajar untuk menjadi berarti, untuk bisa bermanfaat bagi orang lain, karena sebaik-baiknya hidup adalah mereka yang bisa memberikan manfaat bagi sesamanya.

Gurumu di sini untuk mengantar kepergianmu, ada rasa pilu, khawatir apakah kalian akan bisa menjalani hidup dengan benar, ada rasa bahagia nanti kalian akan menemukan banyak hal yang lebih baik dari yang bisa kami berikan. Maafkan Kami, Maafkan keterbatasan ilmu, kesabaran dan kesungguhan kami dalam mendidik kalian. Raihlah cita-citamu, tengok lah ke belakang sekali-kali saja.
SMANSER
SMANSER SMAN 1 Cibeber Jl. Warungkadu No. 49 Cikotok Cibeber Lebak Banten 42394

Post a Comment for "Pelepasan Siswa Siswi Kelas XII Tahun Ajaran 2016/2017"