Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
https://3.bp.blogspot.com/-sr95FZcIBKQ/YFgzwdC_IGI/AAAAAAAACyI/NauwZ2hj3RcBK1ND-B1rbPMBsgg9pbBQQCK4BGAYYCw/s1353/BANNER.jpg

UNBK Tahun Ajaran 2017/2018 SMAN 1 Cibeber

Kalau saja Syahadat itu harus diucapkan, maka apa yang ada dipikiran Anda dengan orang yang gagu (tuna wicara)? Maka cukup lah iman itu adanya di hati, dan dibuktikan dengan pengorbanan dan perbuatan baik terhadap orang lain, dan ibadah yang sembunyi-sembunyi terhadap Tuhan. Kalau saja cinta itu harus selalu diucapkan, bagaimana jadinya dengan orang yang tidak begitu pandai berbasa-basi dan tidak suka mengumbar janji? Maka pepatah lama berbunyi, "Janji dan kata-kata hanya menumbuhkan imajinasi dan harapan, sementara pemberian dan perbuatan menumbuhkan bukti dan kepercayaan". Alhamdulliah UNBK Tahun Ajaran 2017/2018 yang dimulai hari Senin tanggal 09 April 2018 dan diakhiri hari Kamis tanggal 12 April 2018, berjalan lancar.





Cinta itu ada tiga macam, cinta darah, cinta biologis, dan cinta jiwa. cinta darah misalnya cinta seorang ibu kepada anak-anaknya, cinta biologis adalah cinta seorang laki-laki terhadap perempuan atau sebaliknya, dan cinta semacam ini tidak boleh bertepuk sebelah tangan, terakhir cinta jiwa di antaranya cinta Nabi terhadap umatnya, ulama terhadap jamaahnya, dan guru terhadap siswa-siswanya. Cinta yang terakhir ini bisa jadi bertepuk sebelah tangan, seorang guru pasti ingin memberikan yang terbaik untuk siswa-siswanya, tapi belum tentu siswa terhadap gurunya. Terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut menyukseskan UNBK 2018, mudah-mudahan mendapatkan pahala kebaikan dari Tuhan, dan siswa-siswa kita bisa mendapatkan nilai yang terbaik, dan dapat melanjutkan hidupnya dengan memberikan yang terbaik pula untuk hidupnya. Bravo Panitia UNBK SMAN 1 Cibeber Tahun Ajaran 2017-2018.



Admin
SMANSER
SMANSER SMAN 1 Cibeber Jl. Warungkadu No. 49 Cikotok Cibeber Lebak Banten 42394

Post a Comment for "UNBK Tahun Ajaran 2017/2018 SMAN 1 Cibeber"