REVIEW DATA PENDAFTAR DI SMAN 1 CIBEBER

 REVIEW DATA PENDAFTAR DI SMAN 1 CIBEBER


Hallo para calon siswa dan siswi SMAN 1 Cibeber, apa kabar? semoga sehat selalu ya. Oya, mimin mau kasih tau nih bahwa sebentar lagi akan di umumkan hasil verifikasi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Banten pendaftar di SMAN 1 Cibeber untuk jalur Zonasi. Perlu diketahui oleh para pendaftar bahwa pendaftaran jenjang SMA jalur Zonasi telah ditutup sejak kamis 24 Juni 2021. Sementara untuk pendaftaran jenjang SMA jalur Afirmasi, Perpindahan Orang Tua, dan Jalur Prestasi dapat dilihat informasinya di <<sini>>. jadi, pantau terus Web site resmi SMAN 1 Cibeber ya kawan-kawan. 

Oya, Jika tidak ada perubahan dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Banten, pada hari minggu tanggal 30 Juni 2021 akan diumumkan kelulusan jalur Zonasi ya kawan-kawan. Kuota untuk jalur Zonasi adalah 60 % dari jumlah rombel yang ada. di SMAN 1 Cibeber, jumlah siswa yang akan diterima jalur Zonasi sebanyak 130 siswa. itu pun yang telah lolos verifikasi. Bagi kawan-kawan yang belum lolos di jalur Zonasi jangan berkecil hati, masih ada jalur-jalur yang lain. Tetap semangat ya kawan-kawan. 

oya, untuk melihat apakah kawan-kawan sudah terdaftar atau belum, masing-masing pendaftar dapat melihat di website resmi Dinasi Pendidikan Provinsi Banten, atau bisa klik link berikut ini. >>>klik Disini<<<<
pada web tersebut, tinggal kawan-kawan menuju tab pencarian, ketik SMAN 1 Cibeber lalu enter. silahkan dilihat apakah nama kawan-kawan sudah terdaftar atau belum, atau bisa juga dengan mengetikan nama kawan-kawan langsung.

terimakasih, semoga bermanfaat. jangan lupa pantau terus informasi dari website resmi SMAN 1 Cibeber ini untuk pengumuman nya ya...
salam sukses, salam lestari, salam literasi...

ttd Admin
SMANSER SMAN 1 Cibeber, berdiri Sejak Tahun 2000 dengan mulai kegiatan Belajar Mengajar Tahun Pelajaran 2000-2001 kelas sore hari dan menumpang di SMPN 1 Cibeber. Tahun Pelajaran 2002-2003 menempati gedung baru beralamat di jalan Warungkadu No 49 Cikotok. Berada di lingkungan RT 01 RW 03 Desa Cikotok Kecamatan Cibeber, Kode Pos 42394 dan diresmikan oleh Bapak Bupati H. Moch. Yas’a Mulyadi pada tanggal 28 Januari 2003. Tujuan pendidikan institusional untuk SMA berdasarkan Permen No 19 Tahun 2005 tentang Standar Kompetensi Lulusan adalah bertujuan untuk meletakan dasar kecerdasan, pengetahuan, kepribadian, akhlak mulia, serta keterampilan untuk hidup mandiri dan mengikuti pendidikan lebih lanjut.

0 Response to "REVIEW DATA PENDAFTAR DI SMAN 1 CIBEBER"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel