Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
https://3.bp.blogspot.com/-sr95FZcIBKQ/YFgzwdC_IGI/AAAAAAAACyI/NauwZ2hj3RcBK1ND-B1rbPMBsgg9pbBQQCK4BGAYYCw/s1353/BANNER.jpg

KUNJUNGAN KEPALA CABANG DINAS (KCD) DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN PROVINSI BANTEN KE SMAN 1 CIBEBER

 


Rabu, 10 November 2021 bertepatan dengan peringatan hari pahlawan di SMAN 1 Cibeber, KCD Lebak mengunjungi SMAN 1 Cibeber. Kunjungan tersebut merupakan kunjungan kedinasan dengan tujuan koordinasi dan konsolidasi terkait hal-hal yang berkaitan dengan kepegawaian di SMAN 1 Cibeber.

KCD berpesan bahwa kinerja yang baik seluruh pekerja di SMAN 1 Cibeber harus tetap dipertahankan. karena, jika terdapat kelalaian pada pegawai akan berimbas  pada seluruh stakeholder terkait, khususnya pada pemotongan kinerja.

Selain itu, Kunjungan ini bertujuan adanya monitoring dan peninjauan langsung oleh KCD kepada sekolah agar semua proses pembelajaran serta pembangunan dapat maksimal. 

Diakhir kunjungannya Kepala KCD Pendidikan didampingi Kepala SMA Negeri 1 Cibeber dan staffnya melihat proses pembangunan sekaligus mengelilingi sekolah.

(Lebak, 10 November 2021. Admin)



SMANSER
SMANSER SMAN 1 Cibeber Jl. Warungkadu No. 49 Cikotok Cibeber Lebak Banten 42394

Post a Comment for "KUNJUNGAN KEPALA CABANG DINAS (KCD) DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN PROVINSI BANTEN KE SMAN 1 CIBEBER"