Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
https://3.bp.blogspot.com/-sr95FZcIBKQ/YFgzwdC_IGI/AAAAAAAACyI/NauwZ2hj3RcBK1ND-B1rbPMBsgg9pbBQQCK4BGAYYCw/s1353/BANNER.jpg

LDKS OSIS SMAN 1 Cibeber Tahun Ajaran 2017-2018

Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa (LDKS) yang diselenggarakan OSIS SMAN 1 Cibeber untuk Tahun Ajaran 2017-2018 dilaksanakan selama tiga hari yakni Jum’at, Sabtu sampai Minggu tanggal 8-10 September Tahun 2017 merupakan tahap pertama dari serangkaian upaya menempa jiwa kepemimpinan siswa SMA Negeri 1 Cibeber sebagai calon pemimpin masa depan bangsa Indonesia. 

Sejalan dengan hal tersebut, LDKS OSIS kali ini mengusung teman “Menumbuhkan Karakter Pemimpin yang Disiplin, Tanggung Jawab, dan Cerdas” dihadiri pula oleh alumni-alumni ketua OSIS serta para pembina OSIS SMAN 1 Cibeber sejak sekolah ini didirikan di wilayah Banten Selatan hingga saat ini.
Bapak Suhendar, S.Pd selaku Pembina OSIS SMAN 1 Cibeber dan Ramadhania Eka Putri selaku Ketua OSIS SMAN 1 Cibeber yang saat ini menjabat, menuturkan bahwa LDKS OSIS SMAN 1 Cibeber saat ini sengaja menampilkan variasi yang berbeda dengan LDKS sebelumnya dengan alasan agar lebih menimbulkan bekas dan kesan yang mendalam bagi para siswa. 

Demikian, sejauh pantauan admin kegiatan OSIS kali ini memang bentul-betul meriah diselingi dengan beragam game, quiz, hingga doorprize dari pihak panitia yang membuat suasana benar-benar hidup dan dinamis. Mudah-mudahan meninggalkan juga sisi pemahaman untuk diaplikasikan ke depannya juga ya Mr. Suhendar, S.Pd. Admin

Berikut Beberapa Dokumentasi Kegiatan Tersebut

By. Admin

SMANSER
SMANSER SMAN 1 Cibeber Jl. Warungkadu No. 49 Cikotok Cibeber Lebak Banten 42394

Post a Comment for "LDKS OSIS SMAN 1 Cibeber Tahun Ajaran 2017-2018"