SMAN 1 CIBEBER KAB.LEBAK GELAR VAKSINASI DOSIS 2

Persiapan Tatap Muka SMAN 1 Cibeber semakin mantap, dengan diGelarnya Vaksinasi Tahap Dua pada 22 September 2021 di kampus SMAN 1 Cibeber.

SMAN 1 Cibeber kab.Lebak kembali menggelar vaksinasi. Vaksinasi ini merupakan program vaksinasi kedua yang bekerjasama dengan Puskemsas dan satgas Covid 19 kecamatan Cibeber.
Kepala SMAN 1 Cibeber, Bapak Adjang Suhardjamengatakan, vaksin ini hanya diperuntukkan untuk siswa serta staff guru dan TU SMAN 1 Cbeber dan masyarakat sekitar kampus SMAN 1 Cibeber. Hal itu dilakukan untuk mencapai herd immunity dalam mensukseksan pembelajaran tatap muka di SMAN 1 Cibeber.








Bagi siswa yang belum melaksanakan vaksisnasi dosis pertama, akan diberikan kesempatan melakukan vaksinasi pada tanggal 27  September di Puskesmas Cibeber. Hal ini bertujuan untuk memaksimalkan gencatan terhadap penyebaran virus covid-19 di Indonesia, selain itu agar proses pendidikan di SMAN 1 Cibeber dapat segera dilakukan tatap muka secara normal.

Bravo SMAN 1Cibeber!!! salam sehat selalu untuk kita semua..







SMANSER SMAN 1 Cibeber, berdiri Sejak Tahun 2000 dengan mulai kegiatan Belajar Mengajar Tahun Pelajaran 2000-2001 kelas sore hari dan menumpang di SMPN 1 Cibeber. Tahun Pelajaran 2002-2003 menempati gedung baru beralamat di jalan Warungkadu No 49 Cikotok. Berada di lingkungan RT 01 RW 03 Desa Cikotok Kecamatan Cibeber, Kode Pos 42394 dan diresmikan oleh Bapak Bupati H. Moch. Yas’a Mulyadi pada tanggal 28 Januari 2003. Tujuan pendidikan institusional untuk SMA berdasarkan Permen No 19 Tahun 2005 tentang Standar Kompetensi Lulusan adalah bertujuan untuk meletakan dasar kecerdasan, pengetahuan, kepribadian, akhlak mulia, serta keterampilan untuk hidup mandiri dan mengikuti pendidikan lebih lanjut.

0 Response to "SMAN 1 CIBEBER KAB.LEBAK GELAR VAKSINASI DOSIS 2"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel