Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
https://3.bp.blogspot.com/-sr95FZcIBKQ/YFgzwdC_IGI/AAAAAAAACyI/NauwZ2hj3RcBK1ND-B1rbPMBsgg9pbBQQCK4BGAYYCw/s1353/BANNER.jpg

SMAN 1 CIBEBER KAB.LEBAK GELAR VAKSINASI DOSIS 2

Persiapan Tatap Muka SMAN 1 Cibeber semakin mantap, dengan diGelarnya Vaksinasi Tahap Dua pada 22 September 2021 di kampus SMAN 1 Cibeber.

SMAN 1 Cibeber kab.Lebak kembali menggelar vaksinasi. Vaksinasi ini merupakan program vaksinasi kedua yang bekerjasama dengan Puskemsas dan satgas Covid 19 kecamatan Cibeber.
Kepala SMAN 1 Cibeber, Bapak Adjang Suhardjamengatakan, vaksin ini hanya diperuntukkan untuk siswa serta staff guru dan TU SMAN 1 Cbeber dan masyarakat sekitar kampus SMAN 1 Cibeber. Hal itu dilakukan untuk mencapai herd immunity dalam mensukseksan pembelajaran tatap muka di SMAN 1 Cibeber.








Bagi siswa yang belum melaksanakan vaksisnasi dosis pertama, akan diberikan kesempatan melakukan vaksinasi pada tanggal 27  September di Puskesmas Cibeber. Hal ini bertujuan untuk memaksimalkan gencatan terhadap penyebaran virus covid-19 di Indonesia, selain itu agar proses pendidikan di SMAN 1 Cibeber dapat segera dilakukan tatap muka secara normal.

Bravo SMAN 1Cibeber!!! salam sehat selalu untuk kita semua..







SMANSER
SMANSER SMAN 1 Cibeber Jl. Warungkadu No. 49 Cikotok Cibeber Lebak Banten 42394

Post a Comment for "SMAN 1 CIBEBER KAB.LEBAK GELAR VAKSINASI DOSIS 2"