Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
https://3.bp.blogspot.com/-sr95FZcIBKQ/YFgzwdC_IGI/AAAAAAAACyI/NauwZ2hj3RcBK1ND-B1rbPMBsgg9pbBQQCK4BGAYYCw/s1353/BANNER.jpg

Sandi Maulana: Lagi Siswa SMAN 1 Cibeber Unjuk Gigi pada Kejuaraan Maraton 10 Km Dispora Kabupaten Lebak

Sandi Maulana, yang akrab disapa Maul, saat ini duduk di bangku keas XII IPA 1 merupakan salah satu siswa SMAN 1 Cibeber yang kerap kali mengikuti kejuaraan Lari di berbagai nomor. Siswa asal desa Warung Banten ini sering menjadi langganan podium juara. Pada acara HUT RI ke 78, berhasil menyabet juara 1 dengan berada di posisi utama di kegiatan Lari Marathon tingkat dewasa Kecamatan Cibeber.
Pada Oktober lalu, Sandi mengikuti kegiatan "Multatuli Run 10 Km tingkat Pelajar" yang diadakan oleh Dispora Kabupaten Lebak yang diadakan di Rangkasbitung. Hari Minggu, tanggal 15 Oktober 2023 menjadi saksi bahwa putra daerah dapat bersaing di tingkat yang lebih tinggi lagi. Dengan  jumlah peserta lebih dari 10.000 orang yang diikuti oleh pelajar dari Kabupaten Lebak, Kabupaten Serang dan juga Kabupaten Pandeglang, Sandi Maulana berhasil finis di posisi 4.
SMANSER
SMANSER SMAN 1 Cibeber Jl. Warungkadu No. 49 Cikotok Cibeber Lebak Banten 42394

Post a Comment for "Sandi Maulana: Lagi Siswa SMAN 1 Cibeber Unjuk Gigi pada Kejuaraan Maraton 10 Km Dispora Kabupaten Lebak"