Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
https://3.bp.blogspot.com/-sr95FZcIBKQ/YFgzwdC_IGI/AAAAAAAACyI/NauwZ2hj3RcBK1ND-B1rbPMBsgg9pbBQQCK4BGAYYCw/s1353/BANNER.jpg

Pasangan Ajeng - Nailah Terpilih Menjadi Ketua dan Wakil Ketua OSIS Periode 2024-2025

 

KPO menyelenggarakan Pemilihan Ketua dan Wakil ketua OSIS Periode 2024-2025 pada Hari Senin, 5 Februari 2024. Seluruh warga sekolah memiliki hak suara dalam menentukan siapa yang akan berada di pucuk kepengurusan OSIS ini. 


KPO mengantisipasi dalam menyelenggarakan pemungutan suara karena kondisi cuaca yang sedikit tidak menentu. Skema pertama secara outdoor di Lapangan Upacara dan skema kedua di dalam ruangan. Rusandi sebagai pembina OSIS merekomendasikan pelaksanaan pemungutan suara diselenggarakan di dalam ruangan karena kondisi cuaca yang sudah turun hujan. AKhirnya penyelenggaraan pemungutan dan penghitungan suara diselenggarakan di dalam ruangan.

Andri Sutoni, pendamping KPO mengungkapkan bahwa Penyelenggaraan Pemilu ini merupakan proses pembelajaran untuk siswa terutama yang sudah memiliki hak pilih di Pilpres dan lainnya di tanggal 14 Februari nanti. 


Dalam penghitungan suara, pasangan Ajeng-Nailah berhasil mengungguli dari hasil perolehan suara dari 2 pasangan calon lainnya, yaitu Prey-Resti dan Fikar-Miftah, dengan demikian pasangan Ajeng-Nailah menjadi Ketua dan Wakil ketua periode 2024-2025.


SMANSER
SMANSER SMAN 1 Cibeber Jl. Warungkadu No. 49 Cikotok Cibeber Lebak Banten 42394

Post a Comment for "Pasangan Ajeng - Nailah Terpilih Menjadi Ketua dan Wakil Ketua OSIS Periode 2024-2025"