Peringatan HUT RI Ke-72 di SMA Negeri 1 Cibeber Lebak

Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia di SMA Negeri 1 Cibeber Kabupaten Lebak Banten Tanggal 17 Agustus 2017 berlangsung meriah dan hidmat. Meriah karena diikuti oleh seluruh warga SMA Negeri 1 Cibeber baik siswa maupun pendidik dan tenaga kependidikan, bahkan hingga Bapak Kepala Sekolah Bpk. Adjang Suhardja, S.Pd ikut larut dalam kemeriahan tersebut. 

Khidmat dikarenakan meskipun berlangsung meriah karena penuh gelak tawa, tapi juga disertai dengan berbagai uraian sejarah dan hikmah Hari Kemerdekaan Republik Indonesia tersebut dari para pendidik di SMA Negeri 1 Cibeber baik berupa telusur historis maupun anjuran untuk menteladani semangat para pahlawan yang telah berjuang hingga terciptanya kemerdekaan saat ini.

Demikian, Bapak Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Cibeber memberikan apresiasi tehadap Pembina OSIS SMAN 1 Cibeber Bapak Suhendar, S.Pd yang telah mensukseskan terlaksananya berbagai kegiatan kesiswaan dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 tersebut. 


Berikut beberapa dokumentasi rangkaian kegiatan tersebut.

BY. Admin

SMANSER SMAN 1 Cibeber, berdiri Sejak Tahun 2000 dengan mulai kegiatan Belajar Mengajar Tahun Pelajaran 2000-2001 kelas sore hari dan menumpang di SMPN 1 Cibeber. Tahun Pelajaran 2002-2003 menempati gedung baru beralamat di jalan Warungkadu No 49 Cikotok. Berada di lingkungan RT 01 RW 03 Desa Cikotok Kecamatan Cibeber, Kode Pos 42394 dan diresmikan oleh Bapak Bupati H. Moch. Yas’a Mulyadi pada tanggal 28 Januari 2003. Tujuan pendidikan institusional untuk SMA berdasarkan Permen No 19 Tahun 2005 tentang Standar Kompetensi Lulusan adalah bertujuan untuk meletakan dasar kecerdasan, pengetahuan, kepribadian, akhlak mulia, serta keterampilan untuk hidup mandiri dan mengikuti pendidikan lebih lanjut.

0 Response to "Peringatan HUT RI Ke-72 di SMA Negeri 1 Cibeber Lebak"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel