Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
https://3.bp.blogspot.com/-sr95FZcIBKQ/YFgzwdC_IGI/AAAAAAAACyI/NauwZ2hj3RcBK1ND-B1rbPMBsgg9pbBQQCK4BGAYYCw/s1353/BANNER.jpg

Peringatan HUT RI Ke-72 di SMA Negeri 1 Cibeber Lebak

Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia di SMA Negeri 1 Cibeber Kabupaten Lebak Banten Tanggal 17 Agustus 2017 berlangsung meriah dan hidmat. Meriah karena diikuti oleh seluruh warga SMA Negeri 1 Cibeber baik siswa maupun pendidik dan tenaga kependidikan, bahkan hingga Bapak Kepala Sekolah Bpk. Adjang Suhardja, S.Pd ikut larut dalam kemeriahan tersebut. 

Khidmat dikarenakan meskipun berlangsung meriah karena penuh gelak tawa, tapi juga disertai dengan berbagai uraian sejarah dan hikmah Hari Kemerdekaan Republik Indonesia tersebut dari para pendidik di SMA Negeri 1 Cibeber baik berupa telusur historis maupun anjuran untuk menteladani semangat para pahlawan yang telah berjuang hingga terciptanya kemerdekaan saat ini.

Demikian, Bapak Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Cibeber memberikan apresiasi tehadap Pembina OSIS SMAN 1 Cibeber Bapak Suhendar, S.Pd yang telah mensukseskan terlaksananya berbagai kegiatan kesiswaan dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 tersebut. 


Berikut beberapa dokumentasi rangkaian kegiatan tersebut.

BY. Admin

SMANSER
SMANSER SMAN 1 Cibeber Jl. Warungkadu No. 49 Cikotok Cibeber Lebak Banten 42394

Post a Comment for "Peringatan HUT RI Ke-72 di SMA Negeri 1 Cibeber Lebak"