Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
https://3.bp.blogspot.com/-sr95FZcIBKQ/YFgzwdC_IGI/AAAAAAAACyI/NauwZ2hj3RcBK1ND-B1rbPMBsgg9pbBQQCK4BGAYYCw/s1353/BANNER.jpg

DISEMINASI PENGELOLAAN SAMPAH : SISWA-SISWI SMAN 1 CIBEBER TAMPAK ANTUSIAS

 

Setelah melakukan Workshop tentang Pengelolaan sampah, SMAN 1 Cibeber melakukan Diseminasi yang dilaksanakan oleh siswa-siswi SMAN 1 Cibeber pada hari Senin Tanggal 16 Oktober 2023. Dalam Diseminasi tersebut, siswa membuat karya berupa Poster, Mewarnai Tong Sampah untuk Jenis sampah Organik dan Anorganik, serta membuat plank masa urai sampah.

Dalam kegiatan diseminasi ini siswa-siswi tampak bersemangat menuangkan kreatifitasnya yang dituangkan dalam karya yang beragam. Dalam kegiatan ini diharapkan dapat menumbuhkan rasa menjaga lingkungan dari sampah dan secara tidak langsung siswa mengetahui berapa lama sampah terurai di lingkungan, sehingga dapat menumbuhkan rasa peduli yang tinggi. BErlanjut dari kegiatan ini juga, seluruh warga sekolah minimal dapat mengurangi atau bahkan dapat menghindari penggunaan strereoform yang ternyata tidak dapat terurai dari lingkungan.

Dokumentasi:





Video Keseruannya di Bawah ini:


SMANSER
SMANSER SMAN 1 Cibeber Jl. Warungkadu No. 49 Cikotok Cibeber Lebak Banten 42394

Post a Comment for "DISEMINASI PENGELOLAAN SAMPAH : SISWA-SISWI SMAN 1 CIBEBER TAMPAK ANTUSIAS"