Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
https://3.bp.blogspot.com/-sr95FZcIBKQ/YFgzwdC_IGI/AAAAAAAACyI/NauwZ2hj3RcBK1ND-B1rbPMBsgg9pbBQQCK4BGAYYCw/s1353/BANNER.jpg

SMAN 1 Cibeber memeriahkan Bulan Bahasa dengan menggunakan Pakaian Adat serta Berbagai Lomba


Senin 30 Oktober 2023, SMAN 1 Cibeber melaksanakan upacara bendera hari senin dengan sesuatu yang tidak biasa. Seluruh warga sekolah mengenakan pakaian adat dalam kegiatan pembelajarannya. Siswa siswi tampak antusias pada kegiatan ini. Dalam memeriahkan bulan bahasa ini, OSIS menyelenggarakan beberapa rangkaian kegiatan yaitu lomba cerdas cermat, lomba video konten, serta lomba resensi novel.  

Setelah upacara selesai, dilanjutkan dengan babak grand final lomba cerdas cermat. Tim yang berhasil lolos ke babak final yaitu tingkat kelas X diwakili oleh X 6, tingkat kelas XI diwakili oleh XI IPA 2 dan tingkat kelas XII diwakili oleh XII IPA 3. Semenjak babak penyisihan, laga berlangsung sengit dan terjadi selisih point yang sangat ketat. Pada babak grand final ini disaksikan oleh seluruh warga sekolah. 

Kelas XI IPA 2 keluar sebagai Juara 1, Kelas XII IPA 2 sebagai juara 2, dan Kelas X 6 menjadi juara 3. Semoga dengan adanya beragam kegiatan yang salah satunya kegiatan ini dapat memicu motivasi dan energi positif bagi siswa siswi SMAN 1 Cibeber. 

Grnad Final Lomba Cerdas Cermat
Grand Final Lomba Cerdas Cermat


Suasana Upacara Bendera 



SMANSER
SMANSER SMAN 1 Cibeber Jl. Warungkadu No. 49 Cikotok Cibeber Lebak Banten 42394

Post a Comment for "SMAN 1 Cibeber memeriahkan Bulan Bahasa dengan menggunakan Pakaian Adat serta Berbagai Lomba"